Search

Ganda Putri Pastikan Satu Tiket di Semifinal

INILAHCOM, New Delhi - Ganda putri memastikan satu tiket di semifinal India Terbuka 2018. Hal ini terjadi setelah Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta meraih kemenangan di babak kedua.

Bertanding di Siri Fort Stadium, Kamis (1/2/2018), Della/Rizki meraih kemenangan atas pasangan asal Malaysia, Chiew Sien Lim/Mei Xing Tan, 22-20 dan 21-17.

Dengan kemenangan itu, Della/Rizky akan bertemu dengan sesama wakil Merah Putih, Greysia Polii/Apriyani Rahayu di perempatfinal. Artinya, satu wakil Indonesia sudah pasti lolos ke semifinal.

"Target kami pribadi sih ingin lolos dulu ke semifinal. Di perempatfinal kan ketemu teman sendiri, jadi lewati mereka dulu," ujar Rizki, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Kami sudah sering latihan bersama-sama di pelatnas, tinggal yang siap saja di lapangan, dia yang akan menang. Kami berharap bisa ke semifinal dulu," ungkap Greysia.

Sementara itu, dua wakil tunggal harus terhenti di babak kedua. Tommy Sugiarto dikalahkan wakil tuan rumah, Verma Sameer, dengan skor 18-21, 21-19, 17-21. Sedangkan Lyanny Alessandra Mainaky dikalahkan Yip Pui Yin (Hong Kong), dengan skor 13-21, 14-21.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ganda Putri Pastikan Satu Tiket di Semifinal : http://ift.tt/2rYqsS2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ganda Putri Pastikan Satu Tiket di Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.