Search

Pencak Silat Tambah Dua Medali Emas

INILAHCOM, Jakarta - Pencak Silat menambah perolehan medali emas di test event Asian Games 2018. Total, sudah empat medali emas yang diraih di hari ketujuh.

Cabor Pencak Silat mempertandingkan nomor ganda dan regu putri di Sasana Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabu (14/2/2018). Di nomor ganda putri, sang Ayu Ketus Sidan Wilantari dan Ni Made Dwi Yanti meraih gelar juara setelah mengumpulkan 576 poin.

Pasangan asal Bali itu mengungguli wakil Thailand, Saowanee Chanthamunee dan Oraya Choosuwan, yang berada di peringkat dua dengan mengumpulkan 542 poin.

Bagi Ni Made dan Sang Ayu, ini adalah kali pertama mereka kembali dipasangkan. Terakhir, keduanya tampil bersama pada Kejuaraan Dunia Pencak Silat 2012.

"Tadi sedikit gerogi, karena ini terlalu awal untuk kami bersama lagi. Kami sudah lama off setelah terakhir tampil pada 2012 di kejuaraan dunia," ujar Ayu.

Menurut Ni Made, hasil di test event harus menjadi bahan evaluasi untuk menghadapi lawan yang lebih berat di event yang sebenarnya.

"Pasti ada karena masih ada Vietnam yang belum ikut saat ini. Singapura juga kekuatannya belum diketahui," tutup Ni Made.

Sumbangan medali emas lainnya dipersembahkan oleh Lutfi Nurhasanah, Gina Tri Lestari, dan Pramudita Yuristya yang tampil di nomor regu seni putra.

Sebelumnya, Pencak Silat sudah meraih dua emas yang diraih oleh ganda putra dan tim regu putra.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pencak Silat Tambah Dua Medali Emas : http://ift.tt/2Er4RTY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pencak Silat Tambah Dua Medali Emas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.