Search

Tim Bulutangkis Beregu Diguyur Bonus Rp5 M

INILAHCOM, Jakarta - Tim bulutangkis beregu putra dan putri yang berlaga di Kejuaraan Beregu Asia 2018 mendapatkan bonus 5 miliar Rupiah dari Kemenpora.

Tim putra Indonesia berhasil menjadi juara setelah di final mengalahkan China dengan skor 3-1. Sementara tim putra terhenti di semifinal usai ditaklukkan Jepang 0-3.

Dengan hasil ini, tim putra dan putri Indonesia dipastikan lolos ke putaran final Piala Thomas dan Uber 2018 yang akan digelar di Bangkok, Mei mendatang.

Menpora Imam Nahrawi didampingi Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, Deputi Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta dan Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Mulyana menyambut kedatangan pahlawan bulutangkis Indonesia yang meraih juara pada Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2018, Senin (12/2) sore di kantor Kemenpora.

Kemenpora sudah menyiapkan bonus sebesar Rp 5 miliar bagi 42 orang yang sudah berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia. Tim Indonesia tiba di kantor Kemenpora sekitar pukul 16.30 WIB langsung disambut Menpora dengan pengalungan bunga.

"Selamat atas raihan yang cukup fenomenal ini bagi tim putra yang sudah berhasil meriah juara di ajang Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2018. Kemenangan ini tentu menjadi semangat untuk menyongsong piala Thomas Cup dan Uber Cup. Tentu ini juga menjadi awalan yang baik bagi pebulutangkis Indonesia untuk sukses di Asian Games 2018 dan Olimpiade 2020," ujar Imam.

"Sambutan saya ini mewakili kegembiraan pemerintah dan seluruh rakyat Indonesia. Tadi saat rapat di istana, Presiden dan Wapres memberi apresiasi kepada para pelatih dan pemain. Selain itu, tentu saya ingin apa yang sudah diraih ini bisa menyebar ke seluruh cabang olahraga yang lain. Karena kami sedang men-support olahraga lain agar terus memberikan kegembiraan bagi negeri yang kita cintai ini dimana tahun 2018 ini adalah tahun olahraga dimana kita akan menghadapi Asian Games dan Asian Para Games 2018," tambahnya.

Bonus 5 miliar Rupiah yang diberika Kemenpora untuk 42 orang yang berjuang di Kejuaraan Beregu Asia 2018.

"Kalian sudah berjuang dan memberikan yang terbaik bagi Indonesia tapi kalian tidak banyak permintaan pada pada pemerintah kecuali dukungan. Ini yang saya kira betul-betul menjadi fondasi penting bagi kita semuanya," ungkap Imam.

"Namun demikian pemerintah juga sudah memikirkan apresiasi tersebut. Dan saya sudah perintahkan pada Deputi saya untuk ada penghormatan berupah bonus sebenar Rp 5 miliar bagi 42 orang dalam satu tim termasuk pelatih," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tim Bulutangkis Beregu Diguyur Bonus Rp5 M : http://ift.tt/2stLPuO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tim Bulutangkis Beregu Diguyur Bonus Rp5 M"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.