Search

Marquez Perpanjang Kontrak dengan Honda

INILAHCOM, Jakarta - Marc Marquez akan terus membalap bersama tim Repsol Honda hingga 2020. Pebalap asal Spanyol mendapat kontrak baru berdurasi dua tahun.

Marquez, yang bergabung dengan Honda sebagai rookie di 2013 dan langsung memenangkan gelar MotoGP, akan terus bersama Honda hingga 2020. Artinya, Marquez akan menghabiskan delapan tahun bersama Honda.

Sejauh ini, pebalap yang menggunakan nomor 93 hanya satu kali kehilangan gelar di 2015. Total empat gelar MotoGP sudah dimenangkannya. Dengan kontrak baru, Marquez bertekad mempertahankan gelarnya di balapan musim 2018.

"Saya sangat bersemangat terus membalap untuk pabrikan Honda di kelas MotoGP. Saya bangga membalap sebagai anggota keluarga tim Honda. Saya mengapresiasi bagaimana Honda dan tim selalu melakukan yang terbaik untuk saya," ujar Marquez, dikutip dari MotoGP.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih pada semua orang yang selalu memberikan dukungan hangat sepanjang tahun. Dua tes resmi berjalan baik dan dengan kontrak baru ini, saya bisa fokus balapan di musim baru. Saya akan terus menikmati membalap dan berusaha meraih hasil terbaik. Terima kasih," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Marquez Perpanjang Kontrak dengan Honda : http://ift.tt/2EXN8Yv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marquez Perpanjang Kontrak dengan Honda"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.