Search

Hadapi India, Indonesia Andalkan Dua Ganda

INILAHCOM, Alor Setar - Tim bulutangkis putra Indonesia akan menghadapi laga pamungkas Grup D Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2018 melawan India. Di laga ini, Indonesia bertekad mengamankan poin dari dua pasangan ganda.

Duel Indonesia melawan India akan digelar Kamis (8/2/2018). Laga ini menjadi penentu untuk memperebutkan status juara grup. Juara grup sangat penting untuk menghindari lawan-lawan berat di perempatfinal yang nantinya akan diundi.

Melawan India, Indonesia mengandalkan dari nomor ganda. Dalam dua pertandingan terakhir melawan Maladewa dan Filipina, tiga kombinasi pasangan ganda putra telah diturunkan. Mereka adalah pasangan terkuat Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, serta Hendra Setiawan/Angga Pratama dan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro.

"Kami tim ganda putra siap untuk menyumbangkan angka dan mudah-mudahan dua poin bisa kami amankan. Namun kami tetap waspada dan harus siap, karena kedua pasangan ganda putra India tidak bisa dianggap enteng," kata Hendra Setiawan, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Peluang kami memang lebih besar dibanding ganda putra India, tetapi di lapangan tidak ada yang bisa dipastikan sebelum pertandingan selesai," timpal Angga.

Tiga tunggal putra Indonesia masih punya peluang yang sama dengan tiga tunggal India. Keberhasilan Anthony Sinisuka Ginting juara di Indonesia Masters 2018 lalu tentunya makin menambah rasa percaya dirinya dalam bersaing di level elit.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hadapi India, Indonesia Andalkan Dua Ganda : http://ift.tt/2C2wZKU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi India, Indonesia Andalkan Dua Ganda"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.