Search

Hasil Undian Wakil Indonesia di All England 2018

INILAHCOM, Birmingham - Undian turnamen All England 2018 sudah dirilis. Hasil kurang bagus diraih wakil dari ganda putra Indonesia.

All England 2018 akan digelar di Barclaycard Arena, 14-18 Maret. Mulai tahun ini, tak ada lagi babak kualifikasi yang digelar. Semua pemain langsung tampil di babak utama.

Di ganda putra, Indonesia mengirimkan empat wakil. Apesnya, sesama wakil Merah Putih sudah langsung bertemu di babak pertama. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo bertemu dengan Angga Pratama/Rian Agung Saputro.

Pemenang laga itu kemungkinan akan bertemu rekan senegara lagi, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan catatan mereka mengalahkan pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di babak pertama.

Hanya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang berada di pool bawah. Di babak pertama, ganda putra yang kembali dipasangkan itu akan berhadapan dengan pasangan asal Belanda, Jacco Arends/Ruben Jille.

Di ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir kemungkinan berhadapan dengan rekan senegara, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widajaj di babak kedua jika berhasil melewati lawannya di babak pertama dan kedua.

Tontowi/Liliyana akan bertemu dengan pasangan asal Rusia, Evgenij Dremin/Evgenia Dimova. Sementara Hafiz/Gloria menantang pasangan asal Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Satu wakil Indonesia lainnya, Praveen Jordan/Debby Susanto berhadapan dengan pasangan Taiwan, Lee Yang/Hsu Ya Ching.

Di tunggal putra, sesama wakil Indonesia juga langsung bertemu di babak pertama. Tommy Sugiarto akan menghadapi Anthony Sinisuka Ginting. Sementara Jonatan Christie melawan wakil Jepang, Kazumasa Sakai.

Satu-satunya wakil di tunggal putri, Fitriani akan bertemu wakil asal Malaysia, Soniia Cheah di babak pertema. Fitriani diprediksi bisa meraih kemenangan dan bakal bertemu unggulan ketujuh asal Jepang, Nozomi Okuhara di babak kedua.

Ada tiga wakil Indonesia di ganda putri. Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi pasangan asal Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva. Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta menantang pasangan Korea, Chang Ye Na/Hye Rin Kim. Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi ditantang pasangan Inggris, Chloe Birch/Jessica Pugh.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hasil Undian Wakil Indonesia di All England 2018 : http://ift.tt/2EIzskf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Undian Wakil Indonesia di All England 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.