Search

Tim Putra Indonesia Lolos ke Semifinal

INILAHCOM, Alor Setar - Tim bulutangkis putra Indonesia lolos ke semifinal Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2018. Indonesia mengalahkan Jepang 3-0.

Kemenangan tim putra ditentukan oleh Anthony Sinisuka Ginting yang menaklukkan Kazumasa Sakai, dengan skor 21-23, 21-14, 21-17.

"Puji Tuhan saya senang bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik dan menyumbangkan angka untuk tim Indonesia. Sebetulnya dari game pertama saya dan lawan sudah sama-sama memegang permainan, tapi saya kecolongan di poin kritis. Mungkin ada rasa buru-buru mau dapat poin," ujar Anthony, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Tadi pelatih bukan instruksikan soal teknik, katanya coba saya main saja seperti di Indonesia Masters, anggap saja saya main di Istora, jadi tadi saya bayangkan saja tanding di Istora," tambahnya.

Dua kemenangan Indonesia sebelumnya dipersembahkan Jonatan Christie dan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Jonatan mengalahkan Kenta Nishimoto, 21-17 dan 21-15, sementara Ahsan/Kevin menundukkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, 21-17 dan 21-15.

Hasil lengkap Indonesia lawan Jepang

Jonatan Christie vs Kenta Nishimoto 21-11, 20-22, 21-13

Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda 21-17, 21-15

Anthony Sinisuka Ginting vs Kazumasa Sakai 21-23, 21-14, 21-17

Hendra Setiawan/Rian Agung Saputro vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe tidak dimainkan

Ihsan Maulana Mustofa vs Kento Momota tidak dimainkan

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tim Putra Indonesia Lolos ke Semifinal : http://ift.tt/2Bk5C2h

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tim Putra Indonesia Lolos ke Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.