Search

Markus/Kevin Ungkap Kunci Kalahkan Wakil Thailand

INILAHCOM, New Delhi - Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, buka suara soal kunci kemenangan atas ganda Thailand, Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash, di babak kedua India Open 2018.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Siri Fort Stadium, Kamis (1/2/2018) petang WIB, Kevin/Marcus harus berusaha keras untuk menang dua set 21-18 dan 28-26.

Di set pertama, Kevin/Marcus kerap melakukan kesalahan beruntun yang menguntungkan lawannya. Pasangan Tinn/Kittisak sempat memimpin jauh 14-9. Namun, Kevin/Marcus mampu bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 14-14. Setelah itu, pasangan ganda putra nomor satu dunia mampu berbalik unggul 21-18.

Pertandingan berjalan lebin menarik di set kedua, Kevin/Marcus yang sudah beberapa kali dalam kedudukan match point belum juga berhasil menyelesaikan permainan. Mereka baru bisa menyudahi perlawanan Tinn/Kittisak dengan kedudukan 28-26.

Usai pertandingan, Marcus mengakui mereka telat panas sehingga lawan bisa dengan mudah mengumpulkan poin.

"Saya merasa belum menemukan permainan di awal-awal, start nya telat, waktu masuk lapangan belum in mainnya," kata Marcus.

Sementara itu, Kevin menyebut kunci keberhasilan mereka saat berada di poin-poin kritis adalah semangat pantang menyerah yang dibarengin fokus.

"Di saat-saat kritis, kami tetap berusaha tenang dan fokus poin demi poin. Kami tidak mau menyerah walaupu ketinggalan, kan ini belum game, jadi masih ada kesempatan," kata Kevin.

Di babak perempat final, Kevin/Marcus akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, antara Manu Attri/Reddy B. Sumeeth atau Tushar Sharma/Chandrabhusan Tripathi.

"Mengevaluasi penampilan hari ini, kalau saya sih harus lebih siap lagi start nya. Soalnya di sini udaranya dingin, jadi pemanasannya harus lebih bagus," pungkas Marcus.

Sumber: PBSI

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Markus/Kevin Ungkap Kunci Kalahkan Wakil Thailand : http://ift.tt/2DWP7I9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Markus/Kevin Ungkap Kunci Kalahkan Wakil Thailand"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.