Search

Tiga Ganda Raih Tiket ke Perempatfinal

INILAHCOM, New Delhi - Tiga pasangan ganda Indonesia melaju ke perempatfinal India Terbuka 2018. Dua di antaranya merupakan ganda putra.

Dua ganda putra yang berhasil melaju ke perempatfinal adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Angga Pratama/Rian Agung Saputro. Sementara itu, satu wakil lagi adalah ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Bertanding di Siri Fort Indoor Stadium, Kamis (1/2/2018), Ahsan/Hendra mengalahkan unggulan ketiga asal Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Han, 21-15 dan 21-10. Di perempatfinal, Ahsan/Hendra menunggu pemenang antara Chai Biao/Wang Zekang (China) dan Satwiksairaj Randkireddy/Chirag Shetty (India).

Angga/Rian meraih tiket perempatfinal setelah menundukkan pasangan asal Malaysia, Chun Kang Shia/Wee Gieen Tan, 22-20 dan 21-17. Lawan Angga/Rian selanjutnya adalah Han Chengkai/Zhou Haodong (China).

Praveen/Melati ke perempatfinal usai menyingkirkan sesama pasangan Indonesia, Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto, 21-19 dan 21-19. Di perempatfinal, Praveen/Melati akan menantang pasangan asal Rusia, Evgenij Dremin/Evgenia Dimova.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tiga Ganda Raih Tiket ke Perempatfinal : http://ift.tt/2nt8SB0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiga Ganda Raih Tiket ke Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.