Search

Marcus/Kevin Susul Greysia/Apriyani ke Final

INILAHCOM, New Delhi - Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke final India Terbuka 2018. Mereka mengikuti jejak ganda putra Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Bertanding di Siri Fort Indoor Stadium, Sabtu (3/2/2018), Marcus/Kevin melaju ke final setelah mengalahkan sesama pasangan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dua gim langsung 21-11 dan 21-16 dalam waktu 27 menit.

Di gim pertama, Marcus/Kevin tak menemui kendala berarti. Setelah unggul 6-1, Marcus/Kevin memimpin 11-7 di interval. Setelah itu, Ahsan/Hendra tak bisa berbuat banyak dan Marcus/Kevin menutup gim pertama 21-11.

Memasuki gim kedua, poin kedua pasangan sempat sama kuat 9-9 dan 10-10. Tapi, Ahsan/Hendra yang berhasil unggul 11-10 di interval. Selepas itu, poin kedua pasangan selalu sama hingga 15-15. Pada akirnya, Marcus/Kevin terus melaju dan menang 21-16.

Di final, Marcus/Kevin akan menunggu pemenang antara Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) melawan Han Chengkai/Zhou Haodong (China).

Sebelumnya, Greysia/Apriyani lebih dulu melangkah ke final setelah mengalahkan unggulan pertama asal Denmark, Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen. Masih ada satu wakil Merah Putih lagi yang belum tanding, yakni ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Mereka akan menantang pasangan asal China, He Jiting/Du Yue.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Marcus/Kevin Susul Greysia/Apriyani ke Final : http://ift.tt/2BQbqNR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marcus/Kevin Susul Greysia/Apriyani ke Final"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.