Search

Juara-juara Kontes di NBA All Star 2018

INILAHCOM, Los Angeles - Kemeriahan NBA All- Star 2018 ditutup dengan Kontes slam Dunk. Rookie Utah Jazz, Donovan Mitchell, menyandang predikat Raja Dunk.

Rangkaian acara NBA All Star berlangsung di Staples Center, Los Angeles, Sabtu (17/2/2018) malam waktu setempat. Dalam kontes Slam Dunk, Mitchell mengungguli power forward Cleveland Cavaliers, Larry Nance Jr. Mitchell mengumpulkan total 98 poin dari dua kali dunk di putaran final, sedangkan Nance meraih 96 poin.

Keberhasilan Mitchell menyabet gelar Raja Dunk terbilang mengejutkan, alasannya dia merupakan peserta pengganti setelah forward Orlando Magic, Aaron Gordon, mundur karena cedera. Sementara Dennis Smith Jr (Dallas Maverick) dan Victor Olapdipo (Indiana Pacers) tersingkir di putaran pertama.

Sejak putaran pertama, Mitchell tak pernah gagal melakukan dunk. Di kesempatan pertama, pemain 21 tahun memaksimalkan papan ring untuk memantulkan bola dan menyelesaikannya dengan satu tangan.

Di kesempatan selanjutnya, Mitchell mengundang komedian Kevin Hart untuk aksinya kali ini. Dia melompati Hart dan putranya sebelum melakukan dunk.

Aksi menghibur tercipta di final melawan Nance. Mitchell mengawali dengan sebuah dunk keras yang menghasilkan 50 poin. Di kesempatan kedua, Mitchell mengenakan jersey Toronto Raptors milik Vince Carter.

Mitchell terlebih dulu memutar badannya 360 derajat di udara sebelum menuntaskan dunk-nya. Berkat aksinya tersebut, dia mendapat tambahan 48 poin mengungguli Nance dan jadi juara.

Di kontes Tiga Angka, shooting guard Phoenix Suns, Devin Booker, jadi yang terbaik. Dia mengumpulkan 28 poin dari 34 poin maksimal di putaran final.

Booker mengungguli Klay Thompson dengan 25 poin yang merupakan juara kontes serupa pada 2016, di tempat ketiga ada Tobias Harris (Los Angeles Cavaliers) yang mengemas 17 poin.

Sementara itu, di kontes Skills Challange, Point Guard, New Jersey Nets, Spencer Dinwiddier, tampil sebagai pemenang. Dia mengalahkan Jamal Murray (Denver Nuggets) di final. Kristaps Porzingis (New York Knicks) harus merelakan gelar tersebut karena tak bisa ikut serta akibat cedera.

Pertandinga NBA All-Star yang mempertemukan tim LeBron James dan tim Stephen Curry akan berlangsung pada Minggu (18/2/2018) malam waktu setempat.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juara-juara Kontes di NBA All Star 2018 : http://ift.tt/2Csy1At

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juara-juara Kontes di NBA All Star 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.