Search

Indonesia Lumat Maladewa 5-0

INILAHCOM, Alor Setar - Tim bulutangkis putra Indonesia melumat Maladewa 5-0, Selasa (6/2/2018) dalam laga perdana Grup D Kejuaraan Asia Beregu 2018.

Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanyaja Sukamuljo menyempurnakan kemenangan Indonesia atas Maladewa di laga kelima. Marcus/Kevin mengalahkan Hussein Zayan Shaheed/Hassan Afsheem Shaheem dengan skor 21-10, 21-10.

Sebelumnya, Indonesia membuka poin dari tunggal putra Jonatan Christie yang menundukkan Hussein Zayan Shaheed dengan skoe 21-3, 21-5. Kemenangan kedua disumbangkan Anthony Sinisuka Ginting yang mengalahkan Ahmed Nibal 21-10, 21-3.

Kemenangan Indonesia ditentukan oleh Ihsan Maulana Mustofa setelah mengalahkan Hassan Afsheem Shaheem 21-7, 21-4.

Di partai keempat, ganda Hendra Setiawan/Angga Pratama menumbangkan Mohamed Arsalaan Ali/Ahmed Nibal 21-8, 21-6.

"Kalau buat saya, pressure di beregu dan perorangan sama saja, saya mencoba menikmati tiap pertandingan," kata Kevin, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Indonesia diprediksi bisa mempertahankan gelar juara sekaligus memastikan lolos ke putaran final Piala Thomas. Tapi, Kevin tak ingin lengah dan memandang remeh lawan.

"Walaupun Indonesia turun full team, tapi tim lain juga punya materi pemain yang bagus. Semua punya peluang," tambahnya.

Setelah ini, Indonesia akan menghadapi Filipina, Rabu (7/2/2018).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Indonesia Lumat Maladewa 5-0 : http://ift.tt/2FRnBMA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indonesia Lumat Maladewa 5-0"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.