Search

Video Viral, Tim Kanada Nyanyi Lagu Celine Dion

INILAHCOM, Jakarta - Tim Olimpiade Musim Dingin Kanada menjadi sorotan saat video mereka yang sedang menyanyikan lagu Celine Dion, My Heart Will Go On", menjadi viral.

Kanada tidak hanya sukses menduduki peringkat ke-empat di ajang Olimpiade XXIII Pyeongchang, Korea Selatan, yang baru saja usai. Tim Kanada selama kompetisi berhasil mengumpulkan 11 emas, 8 perak dan 10 perunggu, tetapi mereka juga berhasil memenangkan hati banyak warganet.

Itu karena video yang memperlihatkan para atlet tim Olimpiade Musim Dingin Kanada sedang koor menyanyikan lagu terkenal Celine Dion, My Heart Will Go On di dalam bus kontingen mereka. Tampak para atlet Kanada itu dengan semangat menyanyikan lagu tema film Titanic itu yang diputar lewat ponsel salah satu atlet.

Video berdurasi 19 detik itu diunggah oleh akun Twitter Mikael Kingsbury, yang merupakan atlet ski peraih medali emas di Pyeongchang. Kingsbury menunggah video tersebut dan me-mention akun resmi Celine Dion.

"Hey @CelineDion this is @teamcanada #OneTeam," begitu cuit Kingsbury.

Celine Dion memang belum bereaksi, tapi kicauan tersebut berhasil menarik perhatian banyak warganet.

"OMG. Saya terpingkal-pingkal. Ini Kanada banget," cuit @Amadis menimpali unggahan Kingsbury.

"aku mimisan sirup maple nonton video ini," sambar @vexedalex

"aku tidak bisa berhenti nonton ini. Cinta para atlet Kanada. Kalian mengagumkan. Kami sangat bangga dengan kalian. Paduan Suara Olimpiade Kanada," cuit @phylis_brown.

Berikut videonya yang telah di-retweet sebanyak lebih dari 2ribu kali.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Video Viral, Tim Kanada Nyanyi Lagu Celine Dion : http://ift.tt/2EUttss

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Video Viral, Tim Kanada Nyanyi Lagu Celine Dion"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.