Search

Suasana Asian Games 2018 Mulai Terasa

INILAHCOM, Jakarta - Suasana Asian Games 2018 yang dimulai Agustus mendatang sudah mulai terasa. Komunitas Senam ICM menggelar parade pakaian olahraga untuk menyambut pesta olahraga Asia tersebut.

Pelaksanaan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang masih sekitar lima bulan lagi, tepatnya pada tanggal 18 Agustus2 September 2018. Namun gegap gempita pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut sudah mulai terasa di Tanah Air.

Sabtu (24/2/2018), ada sekitar 1.000 peserta komunitas senam Zumba (ICM) yang melakukan parade pakaian olahraga Asian Games di Mal Seasons City, Jakarta Barat.

"Sebagai masyarakat yang gemar berolahraga, kami sangat antusias menyambut Asian Games. Apalagi Indonesia sebagai tuan rumah. Parade pakaian olahraga ini salah satu cara kami mengapresiasinya. Kebetulan juga bertepatan dengan HUT ICM ke-12," ungkap pelatih senam ICM, Evie Song.

Pemilihan tema Asian Games dipilih memang untuk mengapresiasi pesta olahraga empat tahunan yang diikuti 45 negara.

"Biasanya HUT ICM sebelumnya dilaksanakan parade pakaian tradisional nusantara. Kali ini dipilih tema Asian Games sebagai apresiasi kami selaku masyarakat Indonesia, sekaligus mendukung gerakan masyarakat sehat," kata General Manager ICM, Adjit Lauhatta.

Ini merupakan pertama kalinya Indonesia dipercaya menjadi tuan rumah Asian Games sejak 1962 lalu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Suasana Asian Games 2018 Mulai Terasa : http://ift.tt/2FudzC1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suasana Asian Games 2018 Mulai Terasa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.