Search

ABM Racing Team Raih 24 Piala di ISSOM Seri 4

INILAHCOM, Jakarta - ABM Racing Team meraih 24 piala di ajang Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 yang digelar pada Sabtu pekan lalu di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat.

Public Relations Manager ABM Motorsport, Masayu Anastasia mengungkapkan berdasarkan hasil akhir terdapat 9 pebalap berhasil naik podium pertama, 9 pebalap sebagai runner up, 5 pebalap sebagai juara ketiga dan seorang pebalap sebagai juara kelima. Sehingga total 24 piala melalui 13 pebalapnya.

"Puji syukur semua pebalap kita yang turun pada seri ini naik podium. Hasil ini melampaui target. Ini semua berkat dedikasi dan kerja keras pebalap dan tim dalam melakukan persiapan," kata Masayu.

Pada ISSOM seri 4 menyuguhkan hal yang berbeda, yakni balapan dilakukan pada malam hari dan hal ini menjadi sebuah tantangan baru bagi para pembalap, karena yang biasa juara di balapan siang hari, belum tentu mampu menaklukan sirkuit pada malam hari.

Pada Night Race ISSOM seri ke-4 ini terdapat 6 kelas yang dipertandingkan di antaranya, yaitu Super Touring Championship Divisi 1, Super Touring Championship Divisi 2, Indonesia Touring Car Championship (Kejurnas), Japan Super Touring Car Championship, Indonesia Touring Car Championship 1600 Max dan Euro Touring Car Championship 3000.

"Walaupun ada beberapa pebalap yang tidak ikut pada seri 4 ini, tapi 13 pebalap yang turun kali ini telah menampilkan performa terbaik dan membawa aura semangat untuk kita semuanya," tambah Masayu.

Pencapaian ABM di seri 4 ini pun makin menambah meriah balapan malam yang untuk pertama kalinya digelar tahun ini. Salah satu pebalap, Jimmy Lukita, berharap event serupa bisa digelar rutin tahun depan.

"Night Race seru sekali, saya dapat pengalaman baru dan tantangan baru. Saya juga ingin mengucapkan selamat pada penyelenggara yang telah sukses menyelenggarakan night race pertama kali di Asia ini. Ajang balap pada malam hari lebih menantang dari balapan siang hari," ujar Jimmy.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan ABM Racing Team Raih 24 Piala di ISSOM Seri 4 : https://ift.tt/2whNTVW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "ABM Racing Team Raih 24 Piala di ISSOM Seri 4"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.