Search

Jokowi Turut Singgung Aksi Buka Kaus Jonatan

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) ikut menyinggung aksi buka kaus pebulutangkis Jonatan Christie. Selain itu, Jokowi juga menapresiasi dukungan penonton di Istora Senayan.

Indonesia meraih dua medali emas dari Jonatan Christie yang mengalahkan Chou Tien Chen di partai puncak. Satu medali emas lainnya disumbangkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang menundukkan rekan sendiri, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Dalam beberapa kesempatan, Jokowi hadir langsung di Istora Senayan untuk memberikan dukungan. Dia mengaku bangga dengan torehan prestasi bulutangkis dan juga dukungam penuh penonton.

"Istora Senayan tak henti bergemuruh oleh teriakan dukungan penonton melihat perjuangan pebulutangkis Jonatan Christie di final tunggal putra Asian Games 2018, siang tadi. Dukungan itu tak sia-sia, Jonatan menumbangkan Chou Tien Chen dari Taiwan dalam permainan tiga set yang ketat dan mendebarkan," tulis Jokowi, di akun Facebook.

Selain itu, Jokowi juga menyinggung aksi buka kaus Jonatan. Pebulutangkis 20 tahun itu melakukan aksinya tersebut sebanyak dua kali, yakni di semifinal dan final. Aksi yang membuat kaum hawa histeris.

"Jonatan menyabet medali emas Asian Games 2018. Ia merayakan kemenangannya dengan gaya yang khas: melepas kaus yang basah oleh keringat dan mengelilingi lapangan di bawah sorak-sorai kemenangan oleh puluhan ribu penonton!" tambahnya.

"Satu medali emas bulutangkis juga datang dari ganda putra nomor satu dunia kita Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, yang di final bertarung seru melawan sesama pasangan atlet Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jokowi Turut Singgung Aksi Buka Kaus Jonatan : https://ift.tt/2BXu3EF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi Turut Singgung Aksi Buka Kaus Jonatan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.