Search

Dihajar Kazakhstan 20-4, Indonesia Kalah Kelas

INILAHCOM, Jakarta - Timnas Polo Air Putra Indonesia harus terhenti di babak perempatfinal usai menelan kekalahan telak dari Kazakhstan. Unggul kualitas permainan, Kazakhstan memang layak menang.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Akuatik, Kompleks Olahraga Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Kamis (30/8/2018) sore WIB, Polo Air Putra Indonesia menyerah dengan skor akhir mencolok 4-20.

Kapten Indonesia, Putra Reza Auditya, mengakui timnya kesulitan mengatasai dominasi Kazakhstan yang berisikan pemain-pemain berpengalaman di kompetisi level dunia. Ditambah lagi fakta Kazakhstan merupakan juara bertahan cabor Polo Air Putra Asian Games.

"Kazakhstan memang jauh di atas kami. Mereka selalu medali emas dalam dua Asian Games sebelumnya," ujar Putra usai laga.

"Kami ambil pelajaran saja. Mereka memang jauh berpengalaman," ia menambahkan.

Sedangkan pelatih tim Polo Air Putra Indonesia, Milos Sakovic, tetap mengapresiasi kerja keras anak asuhnya memberi perlawanan.

Menurutnya, capaian sampai perempatfinal sudah bagus untuk pengalaman Indonesia di turnamen internasional berikutnya karena sebagian besar diisi oleh pemain yang rata-rata berusia muda.

"Kita lihat laga sebelumnya mereka gigih berjuang dan menang. Sekarang kita akan semakin matang di turnamen berikutnya," tandsnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dihajar Kazakhstan 20-4, Indonesia Kalah Kelas : https://ift.tt/2wt7phA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dihajar Kazakhstan 20-4, Indonesia Kalah Kelas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.