Search

Lolos ke Final, Ini Komentar Fajar/Rian

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melaju ke final Asian Games 2018 nomor perorangan. Strategi main bola datar berhasil membawa mereka ke partai puncak.

Bertanding di Istora Senayan, Senin (27/8/2018) siang, Fajar/Rian menaklukkan unggulan kedua sekaligus juara dunia 2018 asal China, Li Junhui/Liu Yuchen, 21-14, 19-21, 21-13.

"Alhamdulillah, kami bersyukur kepada Allah, intinya bangga. Kalau sudah semifinal ini kan tanggung, doakan lagi, semoga besok bisa tampil baik lagi," ujar Fajar, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Koh Herry (pelatih ganda putra) instruksikan tentang pola main, karena lawan badannya tinggi. Jadi jangan terlalu banyak angkat bola, banyak main bola-bola datar saja, supaya lawannnya kagok," tambah Fajar.

"Kami sudah siap dari awal, sudah banyak menekan lawan. Mereka kurang tampil maksimal, tidak seperti kemarin. Di game kedua kami banyak melakukan kesalahan di poin kritis," timpal Rian.

Di final Fajar/Rian akan menunggu pemenang antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia) dan Lee Jhe-Huei/Lee Yang (Taiwan).

"Inginnya sih bisa all Indonesian final, karena Indonesia bisa pastikan emas. Tapi kami berdoa saja, kalau masuk final, kami juaranya, Aamiin," tandas Fajar.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lolos ke Final, Ini Komentar Fajar/Rian : https://ift.tt/2wj9gWZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lolos ke Final, Ini Komentar Fajar/Rian"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.