Search

Marcus/Kevin ke Final, Emas Sudah Pasti di Tangan

INILAHCOM, Jakarta - Medali emas sudah pasti diraih Indonesia di ganda putra setelah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melaju ke final Asian Games 2018.

Bertanding di Istora Senayan, Senin (27/8/2018) sore, Marcus/Kevin mengalahkan pasangan Taiwan, Lee Jhu/Huei/Lee Yang, melalui pertarungan tiga gim, 21-15, 19-21, dan 21-12.

Di gim pertama, Marcus/Kevin langsung tampil agresif. Mereka unggul 5-3 dan terus meninggalkan Lee/Lee 9-6. Marcus/Kevin

Setelah interval, Marcus/Kevin terus menjaga keunggulannya 15-12. Smash keras Kevin membuat selisih tiga poin tetap terjaga 17-14. Sambaran Marcus di depan net menutup gim pertama 21-15.

Di gim kedua, Marcus/Kevin tetap tampil agresif. Setelah unggul 7-6, juara All England 2018 itu tetap mempertahankan keunggulannya 11-9 di interval. Poin terakhir didapat setelah smash keras Marcus tak bisa dikembalikan lawan dengan sempurna.

Selepas interval, Lee/Lee bisa menyamakan skor 13-13 berkat beberapa kesalahan sendiri dari Marcus/Kevin. Sambaran Lee di depan net tak bisa dikembalikan Kevin. Pasangan Taiwan memimpin 17-14 dan memaksa pertandingan ke gim ketiga setelah menang 21-19.

Di gim penentuan, Marcus/Kevin benar-benar agresif dan tak memberikan Lee/Lee kesempatan bangkit. Setelah unggul 11-8 di interval, Marcus/Kevin terus meninggalkan Lee/Lee 16-9. Pukulan Kevin tak bisa dikembalikan dan memastikan Marcus/Kevin menang 21-12.

Dengan kemenangan Marcus/Kevin memastikan satu medali emas untuk Indonesia karena di final akan menghadapi sesama pasangan Merah Putih, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Marcus/Kevin ke Final, Emas Sudah Pasti di Tangan : https://ift.tt/2BQh5sn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marcus/Kevin ke Final, Emas Sudah Pasti di Tangan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.