Search

Demi Jonatan, Fans Rela Streaming di Bus

INILAHCOM, Jakarta - Pertandingan final bulutangkis perorangan Asian Games 2018 terlalu menarik untuk dilewatkan. Tak mau ketinggalan pertandingan, suporter rela berdesakan di bus sambil nonton via streaming.

Final tunggal putra yang mempertemukan wakil Indonesia, Jonatan Christie, dengan Chou Tien Cen asal China Taipei berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (28/8/2018) siang, pukul 12:00 WIB.

Sampai pukul 12:15 WIB masih ada penonton yang belum tiba di lokasi pertandingan karena masih harus menunggu shuttel bus mengantarkan mereka ke Istora.

Tak mau melewatkan perjuangan Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, penonton menyaksikannya lewat tayangan video streaming melaluo telepon pintar mereka.

Mereka tak peduli dengan situasi shuttle bus yang penuh dan berdesakan. Saat Jojo berhasil meraih poin, suasana dalam bus jadi semarak dengan teriakan Yes!!. Sekilas mirip dengan atmosfer di Istora.

Bulutangkis merupakan salah satu cabang olahraga paling banyak menyedot animo penonton di Asian Games 2018. Baik di nomor beregu maupun perorangan, setiap wakil Indonesia yang bermain selalu mendapat dukungan penuh dari publik tuan rumah.

Tak sia-sia perjuangan suporter tersebut, Jonatan pada akhirnya bisa mengalahkan Chou dan meraih medali emas.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Demi Jonatan, Fans Rela Streaming di Bus : https://ift.tt/2wkXpYC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demi Jonatan, Fans Rela Streaming di Bus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.