Search

Voli Pantai Putra Sumbang Medali Perak

INILAHCOM, Palembang - Cabang olahraga Voli Pantai mempersembahkan medali perak setelah di final harus mengakui ketangguhan tim voli pantai Qatar. Ini menjadi medali ketiga yang dipersembahkan cabor voli pantai.

Dalam laga final yang berlangsung di lapangan voli pantai Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (28/8/2018) sore WIB, tim voli putra Indonesia yang beranggotakan Ade Candra Rachmawan dan Mohammad Ashfiya menyerah 0-2 dari duet Ahmed Janko dan Cherif Samba.

Di set pertama, Indonesia menyerah 24-26 dalam waktu 24 menit. Meski di set kedua mampu memberi perlawanan, Indonesia tak mampu membendung perolehan poin Qatar yang menutup pertandingan dengan kemenangan 17-21 dan memastikan medali emas.

Ini menjadi medali ketiga yang dipersembahkan cabor voli pantai, sebelumnya medali perunggu dipersembahkan pasangan Gilang Ramadhan dan Danangsyah Yudistira Pribadi di nomor voli pantai putra serta pasangan Dhita Juliana dan Putu Dini Jasita Utami di nomor voli pantai putri.

Sampai Selasa malam pukul 20:37 WIB, Kontingen Indonesia sudah mengemas total 72 medali terdiri dari 24 medali emas, 19 perak, serta 29 perunggu. Indonesia masih berada di peringkat keempat klasemen perolehan medali sementara Asian Games 2018 di bawah Tiongkok, Jepang, dan Korea Selatan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Voli Pantai Putra Sumbang Medali Perak : https://ift.tt/2BUvJib

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Voli Pantai Putra Sumbang Medali Perak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.