Search

Menpora Minta Netizen Tak Bully Atlet yang Gagal

INILAHCOM, Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi meminta masyarakat tidak melakukan bullying kepada para atlet yang gagal meraih medali atau kalau dalah satu pertandingan.

Beberapa atlet Indonesia menjadi korban bully dari netizen di media sosial. Yang pertama, pebulutangkis Anthony Ginting yang diserang netizen setelah kalah di pertandingan final nomor beregu menghadapi Shi Yuqi.

Anthony tak bisa melanjutkan pertandingan di gim ketiga saat kedudukan 19-20 karena kram di kaki kiri. Selain Anthoy, beberapa atlet sepakbola seperti Andritany Ardhiaksa, Saddil Ramdani serta Septian David Maulana pun mengalami hal yang sama setelah Timnas U-23 kalah adu penalti dari Uni Emirat Arab.

"Saya mengajak kepada masyarakat, jangan melakukan bully kepada atlet-atlet yang gagal mendapatkan medali. Mereka sudah berjuang dengan maksimal, jadi tidak seharusnya mereka mendapatkan bully," kata Imam Nahrawi, kepada wartawan di Media Center, Jakarta Convention Center, Senin (27/8/2018) sore.

Menurut Imam, masyarakat haraus tetap mendukung para atlet, karena para mereka mempunyai keinginan untuk memberikan yang terbaik untuk bangsa.

"Keberhasilan seorang atlet tentu karena dukungan masyarakat. Saya ucapkan terima kasih kepada atlet yang telah berjuang meraih medali, dan kepada masyarakat yang selalu mendoakan serta mendukung para atlet di setiap pertandingan," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menpora Minta Netizen Tak Bully Atlet yang Gagal : https://ift.tt/2Nk6jfq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menpora Minta Netizen Tak Bully Atlet yang Gagal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.