Search

Hendry Saputra Minta Tunggal Putra Konsisten

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih bulutangkis sektor tunggal putra Indonesia, Hendry Saputra, meminta anak asuhnya untuk konsisten dari segi prestasi dan mengelola keadaan diri menyusul penampilan baik dua tunggal putra Indonesia di ajang Asian Games 2018.

Dua tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, tampil oke di Asian Games 2018, Jonathan berhasil memberikan medali emas untuk Indonesia dan Ginting mempersembahkan medali perunggu.

Jonathan meraih medali emas usai mengalahkan pebulutangkis asal Taiwan, Chou Tien Chen di final melalui pertarungan tiga gim, 21-18, 20-22, dan 21-15.

Melihat raihan dua anak asuhnya tersebut, coach Hendry meminta mereka untuk tidak cepat puas dan selalu konsisten dalam hal prestasi dan mengelola diri sendiri.

"Konsisten! Ini yang paling utama dan paling menantang. Konsisten dari segi prestasi dan bagaimana dia mengelola keadaan dirinya sendiri. Kalau suatu saat peringkat dia naik tapi dia tidak bisa jaga pikiran, jaga fisiknya, tekniknya, mainnya, otomatis akan drop juga," ujar coach Hendry.

Selanjutnya usai Asian Games 2018, Jonathan dan Ginting akan mengikuti tiga turnamen bulutangkis di tiga negara berbeda.

"Ke depan ada tiga turnamen yang harus diikuti di Jepang, Tiongkok dan Korea. Dalam pekan ini kami akan recovery," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hendry Saputra Minta Tunggal Putra Konsisten : https://ift.tt/2NylSjt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hendry Saputra Minta Tunggal Putra Konsisten"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.