Search

Ini Pesan Coach Hendry pada Jojo Sebelum Final

INILAHCOM, Jakarta - Salah satu pebulutangkis tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan Christie, berhasil mempersembahkan medali emas di ajang Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Jonathan meraih medali emas usai mengalahkan pebulutangkis asal Taiwan, Chou Tien Chen di final melalui pertarungan tiga set, 21-18, 20-22, dan 21-15, di Istora Senayan, Rabu (28/8/2018) siang.

Di balik kesuksesan Jonathan tersebut ada sosok pelatih, Hendry Saputra, yang selalu mendukungnya dari belakang, namun demikian coach Hendry mengaku tidak banyak memberi motivasi untuk Jojo di laga final tersebut.

"Saat itu saya tidak bisa mempengaruhi terlau banyak, karena dia sudah fokus untuk menang. Cuma satu yang saya bilang, kamu mesti sabar, ulet, tunggu kesempatan untuk juara," ujar Hendry.

Selain itu Hendry juga berpesan pada Jojo untuk membalas kekalahan yang dialami Anthony Sinisuka Ginting dari Chou di babak semifinal.

"Saya pesan, jangan lihat menang kalahnya dulu. Kalau bisa kamu balas kejadian ini (kekalahan Anthony). Kita tuan rumah, kesempatan ini jangan disia-siakan," pungkasnya menutup.

Selanjutnya usai Asian Games 2018 Jonathan akan mengikuti tiga turnamen bulutangkis di tiga negara berbeda, yaitu Jepang, Tiongkok dan Korea.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Pesan Coach Hendry pada Jojo Sebelum Final : https://ift.tt/2LBhMW1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Pesan Coach Hendry pada Jojo Sebelum Final"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.