Search

18 Tim Basket Siap Perebutkan Piala Kadispora 2018

INILAHCOM, Denpasar - 18 Tim SMA Putra dan Putri siap berlaga di ajang kejuaraan bola basket SMA tingkat Nasional memperebutkan Piala Kadispora 2018 yang digelar di GOR Ngurah Rai, Denpasar, 22-28 Oktober 2018 mendatang.

Turnamen yang digelar oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bali dan menggandeng mitranya All Star Winners (ASW), diharapkan mampu mencetak bibit-bibit pebasket baru khususnya di Provinsi Bali.

Tidak hanya peserta asal Bali semata, event ini juga diminati sekolah dari luar Bali seperti SMK 1 Bina Bakti Bandung dan SMA Kesuma Mataram (putra) dan tim putri SKO Ragunan Jakarta.

Dalam sambutannya di acara press conference Kadispora Cup 2018 yang berlangsung di Grand Zuri Hotel Denpasar, Ali Santoso Wibowo pendiri ASW sport berpesan kepada para seluruh peserta agar menjunjung sportivitas dilapangan dan harapannya dengan kejuaraan ini regenerasi pebasket di Pulau Dewata akan berjalan dengan baik

"Kepada seluruh peserta saya ucapkan selamat bertanding, silahkan kalian berkompetisi dilapangan dengan ketat namun tetap menjaga sportivitas dan persaudaraan," ujar Ali Santoso Wibowo.

"ASW dan Dispora Provinsi Bali ingin melihat dan mencetak Cokorda Bersaudara, Lolik, Riko Hantono yang baru agar nama Bali tetap disegani di perbasketan tanah air," ia menambahkan.

"Beserta Dispora Provinsi Bali, ASW berkeinginan kuat untuk menggelar kejuaraan ini setiap tahun dan juga memajukan cabang olahraga lainnya di Bali, namun start awal kami ingin fokus di cabang Basket," tandasnya menutup.

Selain itu Panitia Kadispora Provinsi Bali juga berencana mempertandingkan eksebisi basket antar sekolah dasar yang diikuti oleh empat SD antara lain SD Cipta Dharma, SD Saraswati 2, SD Saraswati 3, SD Bali Public School. Selain itu juga akan ada hadiah bagi suporter SMA terbaik selama ajang Kadispora 2018 berlangsung.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan 18 Tim Basket Siap Perebutkan Piala Kadispora 2018 : https://ift.tt/2R26Tjh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "18 Tim Basket Siap Perebutkan Piala Kadispora 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.