Search

Selebrasi Juara, Marquez Alami Dislokasi Bahu

INILAHCOM, Motegi - Marc Marquez sempat mengalami dislokasi bahu saat melakukan selerasi usai memastikan diri menjadi juara dunia MotGP 2018. Beruntung, cederanya tak parah.

Dalam balapan di Sirkuit Motegi, Minggu (21/10/2018), Marquez menjadi pebalap pertama yang melewati garis finis. Keberhasilan Marquez merebut gelar juga tak lepas dari crash yang dialami pesaingnya, Andrea Dovizioso.

Saat melakukan Victory Lap, pebalap asal Inggris, Scott Redding memberikan selamat kepada Marquez. Saat itu Marquez menepuk pundah Redding dan diakhiri dengan pelukan.

Setelah itu, Marquez merasa ada sesuatu yang tak beres. Benar saja, dia mengalami dislokasi pada bahunya. Dia sempat mendapat perawatan, tapi posisi bahunya bisa dikembalikan seperti semula dan bisa naik podium.

"Saya sangat bahagia dan melakukan perayaan. Scott Redding berhenti dan saya memeluk dia. Kemudian saya merasakan ada sesuatu yang aneh dan ternyata bahu saya mengalami dislokasi," ujar Marquez, dikutip dari Crash.

"Saya berbaring di aspal dan adik saya (Alex) memperbaiki posisi tulang bahu saya. Ini bukan yang pertama kali. Mungkin ini kelemahan saya musim ini, karena saya sering mengalami dislokasi bahu selama latihan," katanya.

Ini merupakan gelar dunia ketujuh untuk Marquez, lima di antaranya di kelas MotoGP. Pebalap asal Spanyol menjadi juara ketika balapan masih menyisakan tiga seri lagi, yakni Austalia, Malaysia, dan Spanyol (Valencia).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Selebrasi Juara, Marquez Alami Dislokasi Bahu : https://ift.tt/2CWjWj9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selebrasi Juara, Marquez Alami Dislokasi Bahu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.