Search

Hendra/Ahsan Melaju ke Babak Perempatfinal

INILAHCOM, Odense - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, melaju ke babak perempatfinal Denmark Terbuka 2018 setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Dalam pertandingan babak kedua yang berlangsung di Odense Sports Center, Kamis (18/10/2018) malam WIB, Hendra/Ahsan selalu unggul dalam perolehan poin di gim pertama. Mereka memimpin 11-8 di interval.

Setelah itu, perolehan poin Boe/Mogensen terhenti di angka 12, sedangkan Hendra/Ahsan tak terbendung untuk menutup gim pertama dengan skor 21-12.

Di gim kedua, Boe/Mogensen mampu memberikan perlawanan berarti pada Hendra/Ahsan. Unggulan kelima itu sempat memimpin 9-11 di interval, namun Hendra/Ahsan mampu bangkit dan menyamakan skor 16-16.

Pertandingan semakin menarik saat Hendra/Ahsan mampu mengejar dan lagi-lagi menyamakan skor jadi 20-20 untuk memaksakan deuce. Momentum tersebut dimaksimalkan pasangan asal Indonesia untuk berbalik unggul 20-22.

Total, Hendra/Ahsan menghabiskan waktu 37 menit untuk menyelesaikan pertandingan. Hendra/Ahsan menyusul pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon ke babak perempatfinal.

Selanjutnya, Hendra/Ahsan akan jumpa wakil Cina, Han Chengkai/Zhou Haodong, yang melewati hadangan unggulan ketiga Liu Cheng/Zhang Nan, 16-21, 22-20 dan 21-18.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hendra/Ahsan Melaju ke Babak Perempatfinal : https://ift.tt/2NQNDDg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hendra/Ahsan Melaju ke Babak Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.