Search

Ahsan/Hendra: Marcus/Kevin Unggul dari Kecepatan

INILAHCOM, Odense - Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tumbang di semifinal Denmark Terbuka 2018 level super 750. Ahsan/Hendra menyebut, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo unggul dari sisi kecepatan.

Ahsan/Hendra harus menghadapi rekan senegaranya, Marcus/Kevin di semifinal, Sabtu (20/10/2018) di Odense Sports Park. Juara Dunia 2015 itu kalah dua gim langsung, 18-21 dan 22-24.

"Kami sudah berusaha maksimal, kami akui mereka lebih unggul, lebih cepat. Bola-bola pengembalian mereka juga menyulitkan," ungkap Ahsan, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Meski kalah dua gim langsung, Ahsan/Hendra merasa sudah bisa memberikan perlawanan kepada Marcus/Kevin yang jauh lebih muda dan berada di peringkat satu dunia.

"Kalau ketemu mereka ya coba lagi, mungkin defense kami harus diperbaiki, harus lebih rapat. Sebetulnya permainan kami di game kedua sudah mulai jalan. Kami merasa hasil sampai semifinal sudah lumayan, paling tidak kami bisa melawan yang jauh lebih muda," tambah Hendra.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ahsan/Hendra: Marcus/Kevin Unggul dari Kecepatan : https://ift.tt/2PLKlmv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahsan/Hendra: Marcus/Kevin Unggul dari Kecepatan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.