Search

Owi/Butet Melaju, Greysia/Apri Menang WO

INILAHCOM, Paris - Ganda Campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil lolos ke babal kedua Prancis Terbuka 2018 usai mengalahkan wakil China Taipei, Lee Yang/HSU Ya Ching.

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Rabu (24/10/2018), Tontowi/Liliyana tidak mendapat perlawan yang kuat dari pasanga China Taipei itu usai menang dua set langsung, dengan skor 21-14, 21-17 dalam waktu 31 menit.

Di babak kedua Tontowi/Liliyana akan kembali menghapi wakil China Taipei lainnya, Wang Chi-Lin/Lee Chia Hsin, yang lolos setelah mengalahkan wakil Irlandia, Sam Magee/Chloe Magee.

Hasil kurang memuaskan harus diterima ganda campuran Indonesia lainnya, Ricky Karandasuwardi/Debby Susanto gagal lolos ke babak kedua usai ditaklukan wakil Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith.

Ricky/Debby takluk dua set langsung dari wakil Inggris tersebut, 18-21, 18-21 dalam waktu 44 menit.

Selain itu wakil ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu lolos usai menang WO dari lawan pasangan China, Du Yue/Li Yinhui. Di babak kedua Greysia/Apri akan menghadapi wakil India, Jakkampudi Meghana/Poorvisha S Ram.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Owi/Butet Melaju, Greysia/Apri Menang WO : https://ift.tt/2EI7Zzx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Owi/Butet Melaju, Greysia/Apri Menang WO"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.