Search

Gaet Ade Rai, Under Armour Buka Toko Ketujuh

INILAHCOM, Jakarta - Produsen apparel olahraga asal Amerika Serikat, under Armour, membuka toko ketujuh di Indonesia. Under Armor mendaulat sejumlah nama tenar sebagai UA Athletes.

Sejak pertama kali masuk ke Indonesia pada 2016 lalu, Under Armour terus berekspansi membuka toko di kota-kota besar. Terbaru, Under Armour membuka toko keempat di Jakarta atau yang ketujuh di seluruh Indonesia.

Toko ketujuh Under Armour terletak di Skybridge Level 3 Grand Indonesia Shopping Mall, Jakarta Pusat. Sebelumnya, brand olahraga yang lahir pada 1997 itu terlebih dulu buka di beberapa mal di Jakarta.

"Di Grand Indonesia adalah toko yang ketujuh. Di Jakarta kita punya empat toko yaitu di Kelapa Gading Mal, Senayan City, Pacific Place, dan Central Park," jelas Agham Rinaldi, Brand Manager Under Armour Indonesia, ditemui grand opening, Sabtu (20/10/2018) sore WIB.

"Under Armour di luar Jakarta kita punya di Bali dan Tunjungan Plaza," ia menambahkan.

Untuk memperkenalkan brand dan produk unggulan secara luas, tim marketing communication Under Armour menggaet tujuh brand ambassador yang disebut Under Armour Athletes.

"Dari awal sampai sekarang Under Armour telah bekerja sama dengan 7 orang sport enthusiast atau atlet di antaranya adalah Ade Rai, Rio Maholtra, Deddy Corbuzier, Adinia Wirasti, Adinda Sukardi, Elbert Tiwa, dan Virrisya Shara," lanjut Agham.

Ade Rai yang dikenal luas sebagai binaragawan mengaku sudah mengenal brand Under Armour sebelum didaulat menjadi under Armour Athletes.

"Saya pribadi bersyukur bisa menjadi bagian dari UA Athletes. Nggak jadi UA Athletes saya juga big fans of Under Armpur, saya akan beli dan menikmati produknya. Apalagi mereka malah melibatkan saya untuk ikut di sini," kata Ade Rai.

Lebih lanjut, Ade juga memuji eksistensi Under Armour di kancah internasional.

"Brand yang sangat solid kalau di dunia Internasional brand nya jauh lebih dikenal lagi," Ade menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gaet Ade Rai, Under Armour Buka Toko Ketujuh : https://ift.tt/2ODKCvu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaet Ade Rai, Under Armour Buka Toko Ketujuh"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.