Search

Jonatan Christie Melangkah ke Babak Kedua

INILAHCOM, Odense - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, harus bersusah payah melewati hadangan wakil Hongkong, Wong Wing Ki Vincent, untuk melangkah ke babak kedua Denmark Terbuka 2018.

Bermain di Odense Sports Park, Selasa (16/10/2018) malam WIB, Jojo memulai gim pertama dengan memimpin 4-1. Namun, Wong mampu mengejar dan menyamakan skor 6-6. Selepasa interval, justru Wong yang selalu mengungguli Jojo, sampai akhirnya menutup gim pertama dengan keunggulan 17-21.

Di gim kedua berjalan tak kalah seru. Baik Jojo maupun Wong saling kejar mengejar perolehan poin. Jojo mendapat momen berbalik unggul setelah mampu menyamakan skor 16-16. Seterusnya perolehan poin Jojo tak terkejar lagi dan menutup gim kedua dengan keunggulan 21-18.

Situasi berbeda terjadi di gim penentuan, Jojo mampu meraih tujuh poin beruntun untuk unggul 12-6. Wong berusaha memperpendek jarak namun beberapa kali unforced error malah menambah perolehan poin Jojo. Pertandingan akhirnya dimenangkan Jojo dengan skor akhir 21-13.

Melaju ke babak kedua, Jojo akan bertemu pemenang antara tunggal putra unggulan ketiga asal Cina Shi Yuqi yang akan berhadapan dengan wakil India, Sameer Verma.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jonatan Christie Melangkah ke Babak Kedua : https://ift.tt/2Oqk1lv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jonatan Christie Melangkah ke Babak Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.