Search

Wamen ESDM Lepas Pelari ITB Ultra Marathon 2018

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (Wamen ESDM), Arcandra Tahar melepas peserta lagi BNI ITB Ultra Marathon 2018 yang akan melalui jalur Jakarta-Bandung sejauh 170 km.

Arcandra melepas pelari Ultra Marathon Individu dan Relay (berkelompok) dari Area Parkir Kantor Pusat BNI, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, pada Jumat (12/10/2018) malam.

Hadir juga pada acara tersebut Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati, Direktur Keuangan BNI Anggoro Eko Cahyo, Wakil Rektor II ITB Wawan Gunawan, Ketua Umum Yayasan Solidarity Forever (YSF) Susilo Siswoutomo.

Arcandra tak hanya melepas para pelari (Flag Off) BNI ITB Ultra Marathon 2018, tetapi juga menjadi peserta lari Relay dalam acara tersebut.

"Ini marathon yang berbeda. Yang penting bukan lomba marathonnya tetapi kebersamaan dalam mendanai kampus ITB agar lebih maju," ujar Arcandra.

"Semoga kompetisi lari ini tidak hanya dijalankan sebagai kampanye gaya hidup sehat melainkan juga sebagai ajang perluasan literasi keuangan," tambahnya.

BNI ikut meramaikan kompetisi lari ini dengan mengirimkan para pelarinya yang tergabung dalam komunitas pelari pada kalangan karyawannya atau disebut 46Runner.

Kali ini, komunitas 46Runner mengikutsertakan sebanyak 16 anggotanya untuk meramaikan BNI ITB Ultra Marathon 2018. Peserta lainnya adalah para pelari profesional dan alumni ITB yang kini telah tersebar pada berbagai bidang profesi.

Ultra Marathon ini akan berakhir (Finish) di Kampus ITB Bandung pada Minggu, 14 Oktober 2018. Kompetisi ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan sebagai kolaborasi antara BNI, ITB, dan YSF.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Wamen ESDM Lepas Pelari ITB Ultra Marathon 2018 : https://ift.tt/2yBWcwm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wamen ESDM Lepas Pelari ITB Ultra Marathon 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.