Search

Ketut/Rizki dan Praveen/Melati Melaju

INILAHCOM, Paris - Wakil ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta berhasil lolos ke babak kedua Prancis terbuka 2018.

Ketut/Rizki lolos setelah menyingkirkan wakil Thailand yang merupakan unggulan kedelapan, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, dalam kemenangan tiga set, 21-15, 18-21, 21-19.

Bertandingan di Stade Pierre de Coubertin, Selasa (23/10/2018), Ketut/Rizki harus besusah payah mengalahkan Kititharakul/Prajongjai, mereka membutuhkan waktu satu jam 17 menit untuk mengalahkan wakil Thailand itu.

Di babak kedua Ketut/Rizki akan menghadapi pemenangan antara wakil Inggris Chloe Birch/Lauren Smith dengan ganda China Li Wenmei/Zheng Yu.

Hasil serupa juga diraih oleh pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang melenggang ke babak kedua usai mengalahkan wakil Denmark, Mikkel Mikkelsen/Mai Surrow.

Praveen/Melati tidak mendapat perlawan yang sengit dari wakil Denmark tersebut, mereka berhasil menang dua set langsung, 21/16, 21-13, dalam waktu 26 menit.

Di babak kedua Praveen/Melati akan menghadapi ganda campuran China, Wang Yilyu/Huang Dongping, yang merupakan unggulan kedua di turnamen ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ketut/Rizki dan Praveen/Melati Melaju : https://ift.tt/2q8w5Jo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketut/Rizki dan Praveen/Melati Melaju"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.