Search

Gregoria, Antara Pasrah dan Penasaran

INILAHCOM, Odense - Tunggal putri Gregoria Mariska melangkah ke perempatfinal Denmark Terbuka 2018 level super 750. Di laga ini, Gregoria menahan rasa sakit di pinggangnya. Tapi, dia tetap berjuang keras.

Bertanding di Odense Sports Park, Kamis (18/10/2018), Gregoria mengalahkan wakil tuan rumah, Mia Blichfeldt 16-21, 21-16, dan 21-11.

Di babak kedua ini, sebetulnya Gregoria berpeluang besar bertemu peraih medali emas Olimpiade 2016, Carolina Marin. Tapi, di luar dugaan, Marin dikalahkan Blichfeldt di babak pertama.

Gregoria memanfaatkan peluang ini, apalagi ia belum pernah bertemu Blichfeldt sehingga kedua pemain masih meraba kekuatan masing-masing. Meskipun sepanjang pertandingan harus menahan rasa sakit pada pinggangnya, namun Gregoria akhirnya berhasil mengatasi Blichfeldt.

"Di game pertama, saya seperti tidak bisa melawan diri sendiri. Sakitnya sudah mulai terasa dari game pertama. Tapi saya masih penasaran untuk bisa mengalahkan dia, tadi antara pasrah dan penasaran, akhirnya saya bisa mengatasi pikiran saya di lapangan," ujar Gregoria, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Saya tidak berpikir menang atau kalah, tapi bagaimana caranya tidak boleh menyerah. Saya sekalian mau ukur penampilan saya, apa sudah maksimal atau belum. Ternyata di game ketiga ada jalan, lawan seperti sudah emosi, saya ajak main sabar, dia malah terburu-buru," tambahnya.

Di babak perempatfinal, Gregoria akan bertemu dengan wakil Denmark lainnya, Line Kjaersfeldt. "Semoga kondisi saya bisa lebih baik besok, sekarang saya mau fokus recovery dulu," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gregoria, Antara Pasrah dan Penasaran : https://ift.tt/2ErrPia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gregoria, Antara Pasrah dan Penasaran"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.