Search

Owi/Butet Masih Beradaptasi di Laga Pertama

INILAHCOM, Paris - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengakui masih menyesuaikan diri dengan lapangan dan shuttlecock di pertandingan pertama Prancis Terbuka 2018.

Tontowi/Liliyana berhasil mengamankan tiket ke babak kedua Prancis Terbuka 2018 setelah menang dua set langsung atas pasangan China Taipei, Lee Yang/Hsu Ya Ching, dengan skor 21-14, 21-17.

Pasangan unggulan ketiga ini tidak menemukan kesulitan berarti di laga pertama mereka. Namun Tontowi/Liliyana mengaku masih menyesuaikan diri dengan kondisi lapangan dan shuttlecock yang berbeda dengan di Denmark Open 2018.

"Kami harus menyesuaikan diri lagi di pertandingan pertama ini karena shuttlecock beda dengan di Denmark. Selain itu kami harus fokus dengan stamina kami, karena ini turnamen kedua beruntun yang kami ikuti. Dengan shuttlcock yang begini, tenaga pasti terkuras, maka stamina kami harus bagus," ujar Liliyana berdasarkan rilis yang diterima INILAHCOM.

"Hari ini lawan tidak mudah dimatikan, kami harus menerapkan pola yang sesuai, baru bisa dapat poin. Tadi di game kedua sempat agak ramai, karena kami banyak melakukan kesalahan sendiri," tambah Tontowi.

Di babak kedua Tontowi/Liliyana kembali dihadapkan dengan wakil China Taipei, Wang Chi-Lin/Lee Chia Hsin. Kedua pasangan sudah pernah bertemu di All England 2017, kala itu Tontowi/Liliyana menang dua game langsung dengan skor 21-8, 21-18.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Owi/Butet Masih Beradaptasi di Laga Pertama : https://ift.tt/2ywBJK9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Owi/Butet Masih Beradaptasi di Laga Pertama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.