Search

Marcus/Kevin Masih Adaptasi Lapangan

INILAHCOM, Paris - Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengaku masih beradaptasi lapangan di babak pertama Prancis Terbuka 2018 level super 750. Marcus/Kevin dipaksa main tiga gim.

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Rabu (24/10/2018) sore WIB, Marcus/Kevin mengalahkan pasangan asal Jepang, Mark Lamsfuss/Marvin Emil Seidel, 18-21, 21-12, dan 21-14 dalam waktu 51 menit.

"Lawan bermain bagus hari ini, pertahanan mereka rapat. Sedangkan kami masih harus beradaptasi dengan kondisi lapangan dan shuttlecock yang berbeda dari di turnamen sebelumnya," ujar Marcus, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Memang karena perbedaan lapangan dan shuttlecock yang paling mencolok. Waktu di Denmark, shuttlecock nya kencang, di sini agak lambat, jadi lawan berani main bertahan dan lebih siap pertahanannya. Di awal-awal kami juga belum siap untuk maksa," timpal Kevin.

Marcus/Kevin membantah stamina mereka menurun setelah menjadi juara di Denmark Terbuka 2018 level super 750 hari Minggu lalu.

"Tidak ada masalah soal itu, seperti latihan kan juga setiap hari, cuma masalah adaptasi lapangan dan shuttlecock saja," tandas Marcus.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Marcus/Kevin Masih Adaptasi Lapangan : https://ift.tt/2EIiXVE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marcus/Kevin Masih Adaptasi Lapangan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.