Search

Marcus/Kevin dan Greysia/Apri ke Semifinal

INILAHCOM, Paris - Ganda putra dan putri Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sajaya Sukamujo dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil melaju ke babak semifinal Prancis Terbuka 2018.

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Jumat (26/10/2018) waktu setempat, Marcus/Kevin lolos setelah mengalahkan lawan mereka ganda asal China Taipei, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin.

Marcus/Kevin tidak mendapatkan perlawanan yang kuat dari pasangan unggulan ketujuh itu usai menang dua set langsung, dengan skor 21-16, 21-19 dalam waktu 32 menit.

Di semifinal Marcus/Kevin akan menghadapi wakil India, Satwiksairaj Rankiredy/Chirag Shetty, yang lolos setelah mengalahkan rekan senegara mereka, Attri Manu/Reddy B Sumeeth.

Sedangkan Greysia/Apri lolos babak semifinal setelah menyingkirkan wakil Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen, dalam kemenangan tiga set dengan skor 16-21, 21-16 21-12 selama satu jam 18 menit.

Di semifinal Greysia/Apri sudah ditunggu unggulan kelima asal Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara, mereka lolos setelah mengalahkan wakil Korea Selatan, Chang Ye Na/Jung Kyung Eun.

Marcus/Kevin dan Greysia/Apri merupakan dua wakil Indonesia yang tersisa di Prancis Terbuka 2018.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Marcus/Kevin dan Greysia/Apri ke Semifinal : https://ift.tt/2za6Evo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marcus/Kevin dan Greysia/Apri ke Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.