Search

Anthony Ginting Kalah dari Momota di 32 Besar

INILAHCOM, Odense - Anthony Ginting harus angkat koper lebih awal dari Denmark Terbuka 2018. Ia disingkirkan Kento Momota di babak 32 besar.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Odense Sports Center, Rabu (17/10/2018) dini hari WIB, Momota langsung tampil menekan sejak gim pertama. Unggulan kedua asal Jepang itu menutup gim pertama dengan keunggulan 21-18.

Di gim kedua, Anthony memberikan perlawanan lebih sengit. Sempat tertinggal dalam kedudukan 15-11, Anthony mampu bangkit dan menyamakan skor jadi imbang 20-20. Keuletan Anthony berbuah manis, ia mampu merebut gim kedua dengan keunggulan 23-21.

Pertandingan harus berlanjut ke gim ketiga. Di gim ini, kedua pebulutangkis saling kejar mengejar angka sampai kedudukan 6-6.

Perolehan poin keduanya masih ketat selepas interval, Momota mendapat momentum untuk menjauh dari kejaran poin Anthony dalam kedudukan 16-13. Momota mampu menjaga kesempatan tersebut hingga akhirnya menutup pertandingan dalam kedudukan 21-15.

Hasil ini menjadi pembalasan dari Momota yang sebelumnya kalah dari Anthony di final Cina Terbuka 2018. Selain itu, Momota sekaligus memperpanjang catatan oke jumpa Anthony dimana ia menang lima kali dan tiga kali kalah.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anthony Ginting Kalah dari Momota di 32 Besar : https://ift.tt/2PC6fZz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anthony Ginting Kalah dari Momota di 32 Besar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.