Search

Jonatan Menang Usai Dapat Masukan Dari Ginting

INILAHCOM, Paris - Jonatan Christie berhasil membalaskan kekalahannya atas wakil India, Sameer Verma di Denmark Open 2018 pada babak pertama Prancis Terbuka 2018.

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Rabu (24/10/2018), Jonatan mengalahkan Sameer setelah dipaksa bermain rubber game, dengan kemenangan 16-21, 21-17, 21-15 dalam waktu 61 menit.

"Sebetulnya saya punya kans menang waktu di Denmark, namun saya tidak bisa mengatasi di akhir game ketiga. Saat itu saya juga merasa kurang beruntung. Saya banyak belajar dari kekalahan itu, salah satunya adalah tetap fokus walaupun sedang memimpin jauh," kata Jontan dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Selain itu Jonatan mengakui ia mendapat masukan dari Anthony Sinisuka Ginting terkait kondisi lapangan dan shuttlecock yang cukup berat. Anthony lebih dulu bertanding sehari sebelumnya dan dikalahkan wakil Thailand, Kantaphon Wangcharoen.

"Saya banyak dapat masukan dari Anthony, katanya bolanya agak lambat, jadi jangan terlalu forsir menyerang. Dan ini benar terjadi pada saya di game pertama, lawan memancing saya untuk terus menekan dan tenaga saya terkuras. Saya mengubah permainan di game kedua dan ketiga," ungkap Jonatan.

Di babak kedua, Jonatan akan bertemu lagi dengan wakil India lainnya, Sai Praneeth, yang lolos setelah mengalahkan wakil Brasil, Ygor Coelho, dengan 21-13, 21-17.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jonatan Menang Usai Dapat Masukan Dari Ginting : https://ift.tt/2D1Yjy5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jonatan Menang Usai Dapat Masukan Dari Ginting"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.