Search

Kimi Raikkonen Tercepat di F1 GP Amerika

INILAHCOM, Austin - Pembalap F1 tim Ferrari, Kimi Raikkonen, berhasil menjadi yang tercepat di GP Amerika, Senin (22/10/2018) dini hari WIB, yang sekaligus mengakiri puasa gelarnya.

Berlangsung di Circuit of the Americas, Raikkonen berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 jam 34 menit 18.643 detik, unggul 1.281 detik dari Max Verstappen di posisi kedua dan 2.342 detik dari peringkat ketiga Lewis Hamilton.

Kemenangan ini membawa Raikkonen naik ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 221 poin, unggul empat poin atas rekan senegaranya, Valtteri Bottas di posisi keempat.

Sedangkan posisi pertama masih ditempati oleh Lewis Hamilton dengan torehan 346 poin, diikuti Sebastian Vetel di peringkat kedua dengan raihan 276 poin. Vettel sendiri di GP Amerika ini finis di posisi keempat.

Kekalahan di GP Amerika ini membuat Hamilton harus menunda perayaan gelar juara F1nya di Amerika Serikat. Pembalap asal Inggris ini harus kembali berjuang di seri selanjutnya GP Meksiko, di mana ia harus menjadi yang tercepat untuk mengamankan gelar juaranya tersebut.

Selanjutnya F1 akan menjalani seri GP Meksiko yang akan dilangsung Senin (29/10/2018) dini hari WIB, di sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kimi Raikkonen Tercepat di F1 GP Amerika : https://ift.tt/2S8DrcB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kimi Raikkonen Tercepat di F1 GP Amerika"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.