Search

Prancis Terbuka Laga Terakhir Ricky dengan Debby

INILAHCOM, Paris - Kekalahan dari pasangan pasangan Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith di babak pertama Prancis Terbuka 2018 menjadi laga terakhir Ricky Karanda Suwardi berduet dengan Debby Susanto.

Pasalnya di turnamen selanjutnya, Debby akan dipasangkan dengan Rinov Rivaldy, sedangkan Ricky bersama Della Destiara Haris.

"Mungkin ini terakhir kalinya saya tanding di Paris, karena tahun depan kan tidak mungkin saya main di sini. Pastinya kurang puas dengan hasil terakhir ini," kata Debby berdasarkan rilis yang diterima INILAHCOM.

Ricky/Debby harus mengakui keunggulan pasangan Inggris tersebut setelah ditaklukan dalam dua set langsung, dengan skor 18-21, 18-21.

Permainan Ricky/Debby tak berjalan dengan baik, karena mereka gagal menembus pertahanan lawan. Hal ini diakui Ricky/Debby sebagai salah satu penyebab permainan mereka tidak seperti yang diharapkan.

"Lawan kami kalau dibilang istimewa sekali juga tidak, tapi kami yang tidak bisa mematikan lawan. Kami dapat posisi menyerang pun tidak bisa mematikan, bukan dari lawannya, tapi dari kaminya," ujar Debby.

"Sebetulnya dari awal kami sudah siap. Kami mau menerapkan pola permainan cepat, tapi lawan sudah menebak, saya juga masih kurang di power," ujar Ricky menambahkan.

Sektor ganda campuran mengirim dua wakil ke babak kedua lewat pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Prancis Terbuka Laga Terakhir Ricky dengan Debby : https://ift.tt/2q8INYL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prancis Terbuka Laga Terakhir Ricky dengan Debby"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.