Search

Terhenti di Semifinal, Gregoria Tak Puas

INILAHCOM, Odense - Langkah tunggal putri Gregoria Mariska terhenti di semifinal Denmark Terbuka 2018 level super 750. Gregoria mengaku tak puas dengan penampilannya.

Bertanding di Odense Sports Park, Sabtu (20/10/2018), Gregoria kalah dua gim langsung dari wakil India, Sania Nehwal, 11-21 dan 12-21.

Di laga ini, Gregoria tak bisa mengeluarkan permainan terbaiknya dan lebih banyak melakukan kesalahan sendiri yang menguntungkan untuk Nehwal.

"Saya kurang puas karena maunya memberikan perlawanan lebih. Saya akui memang dia lebih matang, lebih sabar. Dia juga seperti sudah mempelajari permainan saya, sudah tahu dan jaga pukulan-pukulan saya. Tadi saya banyak dibuat lari-lari di lapangan dan tidak dapat kesempatan buat menyerang," ungkap Gregoria, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Puji Tuhan saya bisa masuk semifinal di turnamen super 750 ini. Tapi saya juga merasa diuntungkan dari undian saya, karena para unggulan sudah kalah, jadi lebih ada jalan. Saya menyadari bahwa masih banyak yang perlu saya benahi untuk menembus persaingan top level tunggal putri," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terhenti di Semifinal, Gregoria Tak Puas : https://ift.tt/2ECTsVP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terhenti di Semifinal, Gregoria Tak Puas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.