Search

Lawan Rekan Sendiri, Greysia/Apri Akan Tetap Fight

INILAHCOM, Odense - Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke perempatfinal Denmark Terbuka 2018 level super 750. Mereka akan menghadapi sesama pasangan Indonesia.

Bertanding di Odense Sports Park, Kamis (18/10/2018), Greysia/Apriyani meraih kemenangan relatif mudah lawan pasangan Swedia, Emma Karlsson/Johanna Magnusson, dengan skor 21-6, 21-17.

"Sepertinya lawan kami ini masih muda, pertandingan ini bagus untuk menambah pengalaman mereka. Sedangkan kami dari awal memang tidak mau menganggap remeh lawan," kata Greysia, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Kami hanya coba fokus satu demi satu poin, dan mau coba beberapa pukulan sekalian beradaptasi dengan kondisi lapangan," timpal Apriyani.

Di perempatfinal, Greysia/Apriyani menghadapi sesama pasangan Indonesia, Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani, yang merupakan pasangan baru.

"Tentunya kami mau dapat hasil yang lebih baik dibanding tahun lalu. Untuk besok, targetnya menang dulu di semua pertandingan yang kami jalani, pokoknya tampil lebih baik dan lebih baik lagi. Pokoknya tetap fight," tandas Greysia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lawan Rekan Sendiri, Greysia/Apri Akan Tetap Fight : https://ift.tt/2QUHDLQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Rekan Sendiri, Greysia/Apri Akan Tetap Fight"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.