Search

Turnamen Basket Antar Media Kembali Digelar

INILAHCOM, Jakarta - Turnamen basket antar media dan perusahaan digital (e-commerce) bertajuk Sinar Mas Land Basketball Tournament (SMLBT) 2018 kembali digelar. Turnamen ini akan digelar di di lapangan basket The Breeze, BSD City, 5-11 November 2018.

Gelaran ini sudah enam kali dilaksanakan setiap tahun dimana dua di antaranya mengundang perusahaan digital. Terdapat 18 tim yang berlaga dengan komposisi sembilan tim dari grup media dan sembilan tim dari perusahaan digital (e-commerence).

Tm-tim yang berlaga adalah MNC FTA, Kompas Gramedia, Mahaka Media, Emtek, Tempo Media Grup, Trans Media, MNC Grup, Viva Grup dan Media Grup. Sementara itu, kelompok perusahaan digital yang ikut serta adalah Blanja.com, Blibli.com, Sobatku, Tokopedia, Digital Hub, Grab Indonesia, Go-Jek, Kawancicil, dan Dimension Data Indonesia.

"Ajang ini digelar sebagai wadah silahturahmi dengan media dan perusahaan digital. Sesuai dengan kampanye kami yang menjadikan kawasan BSD City sebagai smart city digital, perhelatan ini sangat tepat," kata Head of Corporate Communication Sinar Mas Land, Panji Himawan, Selasa (23/10/2018).

Panji berharap, dalam turnamen kali ini tidak ada peserta yang WO atau walk out. Meski demikian, tidak akan ada sanksi bagi tim yang melakukan WO.

"Sebisa mungkin jangan WO. Event ini bisa terselenggara dengan baik karena tim yang bermain adalah yang terbaik. Kami tidak berikan akan berikan sanksi bagi yang WO, tapi jadi pertimbangan undangan tahun berikut," tambah Panji.

Sementara itu, Ketua Panpel SMLBT 2018, Erly Bahtiar menyambut baik hadirnya tim dari perusahaan teknologi digital dan diharapkan bisa memberikan persaingan baru sekaligus memberikan nuansa persaingan yang lebih ketat dan seru.

"Dengan adanya peserta dari perusahaan teknologi digital, bisa meningkatkan kualitas turnamen dan persaingan yang ada," ungkap Erly.

Turnamen kali ini tetap memberikan kesempatan pada tim peserta memainkan satu pebasket mantan pemain nasional dengan batasan usia 40 tahun dan tidak ada lagi batasan pemain redaksi maupun non-redaksi.

Aturan ini dilakukan agar pertandingan berjalan lebih seru dan meningkatkan kualitas dari turnamen. Sistem pertandingan menggunakan aturan dari PP Perbasi dengan format setengah kompetisi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Turnamen Basket Antar Media Kembali Digelar : https://ift.tt/2yWyif5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Turnamen Basket Antar Media Kembali Digelar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.