Search

Jumpa Ahsan/Hendra, Ini Kata Marcus/Kevin

INILAHCOM, Odense - Ganda putra Marcus Fernaldo Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bertemu seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal Denmark Terbuka 2018 level super 750. Bagi Marcus/Kevin, mengalahkan Ahsan/Hendra bukan perkara mudah.

Marcus/Kevin melangkah ke semifinal setelah menaklukkan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dengan skor 21-17, 21-15. Sedangkan Hendra/Ahsan menundukkan wakil Tiongkok, Han Chengkai/Zhou Haodong, dengan skor 21-19, 25-23.

"Di awal game pertama kami masih belum in dan belum bisa mengontrol keadaan. Di game kedua kami lebih punya banyak kesempatan untuk menyerang dan kami terus menekan," ungkap Marcus, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Tentunya kami senang dengan kemenangan hari ini, tapi ini belum cukup, masih ada pertandingan besok," kata Kevin.

Pertandingan antara Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra akan menjadi pertemuan keenam bagi kedua pasangan. Saat ini Marcus/Kevin masih unggul dengan skor 3-2.

"Kami tahu tak akan mudah melawan mereka yang sangat berpengalaman, apalagi kami sudah sama-sama tahu kelebihan dan kelemahan masing-masing. Namun kami tetap akan fight, kami mau kasih yang terbaik," tegas Kevin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jumpa Ahsan/Hendra, Ini Kata Marcus/Kevin : https://ift.tt/2QXtRIe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jumpa Ahsan/Hendra, Ini Kata Marcus/Kevin"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.