Search

Ucapan Selamat Rossi untuk Marquez

INILAHCOM, Motegi - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengucapkan selamat kepada Marc Marquez yang berhasil menjadi juara dunia MotoGP 2018.

Marquez dipastikan meraih gelar juara dunia kelima MotoGP atau total tujuh gelar di semua kelas, setelah menjadi yang tercepat di Sirkuit Motegi, Minggu (21/10/2018).

Balapan masih menyisakan tiga seri lagi, yakni Australia, Malaysia, dan Spanyol (Valencia). Tapi, 296 poin yang diraih Marquez takkan mampu dikejar Andrea Dovizioso yang saat ini mengemas 194 poin.

Marquez makin mendekati jumlah gelar juara dunia MotoGP milik Rossi. Pebalap Italia itu mencatatkan tujuh gelar di MotoGP atau total sembilan gelar di semua kelas.

"Marquez pantas menjadi juara, karena dia yang terkuat. Dia pantas mendapatkannya, karena jelas dia yang terkuat," ungkap Rossi, dikutip dari Marca.

Di MotoGP Jepang, Rossi hanya finis di posisi empat. Meski demikian, jumlah poinnya dengan Dovizioso di klasemen hanya berselisih sembilan poin. Di sisa tiga seri, Rossi masih punya kans besar mengakhiri musim di posisi dua.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ucapan Selamat Rossi untuk Marquez : https://ift.tt/2PMXLii

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ucapan Selamat Rossi untuk Marquez"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.