Search

Tontowi/Liliyana Main Tanpa Beban

INILAHCOM, Odense - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengaku tak lagi terbebani dengan target harus juara. Meski demikian, ada sedikit rasa penasaran karena mereka belum pernah juara di Denmark.

Tontowi/Liliyana melangkah ke babak kedua Denmark Terbuka 2018 level super 750 usai mengalahkan pasangan asal Inggris, Ben Lane/Jessica Pugh, 21-11, 21-16, Rabu (17/10/2018) di Odense Sports Park.

Meskipun menang dalam dua game langsung, namun Tontowi/Liliyana sempat tertinggal jauh 1-6 di game pertama. Hal ini diakui Tontowi/Liliyana sering terjadi kepada mereka yang tidak langsung in ke permainan.

"Ini memang sering terjadi pada kami, lambat start-nya. Saat lawan memimpin 6-1, kami sadar bahwa ini sudah terlalu jauh. Seharusnya tidak boleh begitu, harus langsung in ke permainan, tapi namanya pertandingan pertama, pasti ada penyesuaian," kata Liliyana, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Liliyana menambahkan, saat ini beban tak lagi berada ada di pundak mereka. Liliyana akan pensiun di akhir tahun, sementara Tontowi rencananya akan dipasangkan dengan Della Destiara Haris.

"Sekarang bebannya bukan di kami lagi, kami akan bermain nothing to lose dan mencoba menikmati permainan kami. Rasa penasaran pasti ada, apalagi kami belum pernah juara di sini. Kami tetap ingin jadi juara, tapi kami sadar ini tidak akan mudah karena persaingan pemain-pemain muda begitu sengit," tambahnya.

Di babak kedua, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan Lee Yang/Hsu Ya Ching (Taiwan), atau Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich (Jerman).

"Saat ini buat kami semua lawan itu berat, bukan berarti dulu kami menganggap enteng lawan. Dulu kami bisa membaca lawan dan mau main seperti apa. Kalau sekarang kami akui dari kecepatan dan stamina memang menurun," tandas Liliyana.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tontowi/Liliyana Main Tanpa Beban : https://ift.tt/2yJvKRs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tontowi/Liliyana Main Tanpa Beban"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.