Search

Jalani Debut, Rizki/Ni Ketut Tak Kesulitan

INILAHCOM, Odense - Ganda putri yang baru dipasangkan, Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani meraih kemenangan di babak pertama Denmark Terbuka 2018 level super 750. Mereka mengaku tak menemui kesulitan beradaptasi.

Bertanding di Odense Sports Park, Rabu (17/10/2018), Rizki/Ketut mengalahkan pasangan asal Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean, dengan skor 21-13, 21-11.

Ini merupakan turnamen pertama Rizki bersama Ketut. Sebelumnya Rizki berpasangan dengan Della Destiara Haris sementara Ketut dengan Anggia Shitta Awanda. Meski demikian, mereka mengaku bisa cepat beradaptasi di lapangan.

"Karena latihan sering partneran, jadi rasanya biasa saja. Kami terus menekan lawan dan mereka tidak bisa keluar dari tekanan. Jadi hari ini kami belum bisa ukur penampilan kami karena lawan tidak tampil seratus persen," kata Rizki, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Keseluruhan memang sama seperti latihan, kami cocok saja, beberapa poin aja masih kagok, sisanya bisa diatasi kok," timpal Ketut.

Beda pasangan main, tentu beda pula kebiasaan masing-masing. Tapi, secara keseluruhan tak ada masalah berarti.

"BKalau sama Della, saat pemanasan biasanya mukulnya pelan-pelan dulu, sama Ketut langsung kencang, waduh saya kaget, ha ha ha. Tapi saya jadi terbawa semangat Ketut. Kami saling melengkapi," tambah Rizki.

"Saya kalau di lapangan lagi terlalu menggebu-gebu, melihat mbak Iki (Rizki) yang lebih rileks, jadi terbawa juga," lanjut Ketut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jalani Debut, Rizki/Ni Ketut Tak Kesulitan : https://ift.tt/2AgXqiF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jalani Debut, Rizki/Ni Ketut Tak Kesulitan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.