Search

Greysia/Apri Kecewa Gugur di Semifinal

INILAHCOM, Paris - Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengaku kecewa kembali mengalami kekalahan di babak semifinal oleh wakil Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Greysia/Apriyani terhenti di babak semifinal Prancis Terbuka 2018 setelah dikalahkan Matsumoto/Wakana dengan skor 10-21, 8-21, hasil ini sekaligus membuat Greysia/Apriyani gagal mempertahankan gelar yang mereka raih tahun lalu.

Selain itu kekalahan ini memperpanjang rekor belum menang Greysia/Apri terhadap Matsumoto/Wakana, karena sebelumnya semifinal World Championships 2018, Greysia/Apri juga dikalahkan dengan skor 12-21, 21-23.

"Tentu kami kecewa dengan kekalahan di semifinal lagi, bukan berarti kami menyerah, kami harus evaluasi penampilan kami," ujar Greysia usai pertandingan dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Di semifinal Prancis Terbuka tersebut Greysia/Apriyani tak bermain di level terbaik mereka dan tampil di bawah tekanan lawan. Banyak pengembalian mereka yang tidak sempurna sehingga memudahkan lawan untuk menyerang.

Pada game kedua, Greysia/Apriyani masih belum dapat mengembangkan permainan mereka dan terus tertinggal jauh.

"Kami banyak tertekan oleh lawan. Kami tidak bisa keluar dari tekanan, kami tidak tampil seratus persen dan memang mereka yang membuat kami tidak bisa mengeluarkan kemampuan kami," tambah Greysia.

"Power mereka kencang, pola main mereka juga beda dengan pasangan Jepang lainnya. Tapi menurut saya menghadapi mereka sama sulitnya dengan pasangan yang lain, yang paling menonjol dari mereka adalah mereka kuat," ujar Apriyani.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Greysia/Apri Kecewa Gugur di Semifinal : https://ift.tt/2yBua4U

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Greysia/Apri Kecewa Gugur di Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.