Search

Gagal Melaju, Ini Kata Anthony Sinisuka Ginting

INILAHCOM, Paris - Anthony Sinisuka Ginting gagal melewati babak pertama Prancis Terbuka 2018 setelah ia dikalahkan pebulutangkis muda Thailand, Kantaphon Wangcharoen.

Anthony harus menyerah dua set langsung, dengan skor 20-22, 12-21. Ini merupakan kekalahan pertama Anthony dari Wangcharoen dalam empat pertemuan terakhir.

Penampilan Anthony memang tak seperti biasanya, ia bermain dibawah tekanan serangan lawan. Wangcharoen yang tampil agresif, beberapa kali menghujankan serangan ke arah pertahanan Anthony yang tak serapat biasanya. Anthony juga begitu banyak melakukan kesalahan sendiri, terutama di game kedua, hal ini kian membuat Wangcharoen percaya diri.

"Dari awal game pertama memang saya ketinggalan terus, saya berpikir bagaimana bisa melewati skor lawan dulu dan dia akan goyang. Tapi dia tampil stabil dan terus menekan, dia juga jarang membuat kesalahan sendiri," ujar Anthony dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Memang ini bukan alasan, tapi saya tak bisa mengontrol shuttlecock di sini yang berat. Saya sudah inisiatif menyerang dari depan, tapi datangnya pengembalian bola cukup lambat dan saya tidak bisa mengontrol ini sehingga saya 'mati sendiri'," ungkapnya.

"Saya sudah coba tapi feeling nya tidak pas di lapangan. Permainan tidak berjalan seperti rencana saya. Kondisi lapangan dan shuttlecock juga beda dengan pertemuan kami terakhir di Indonesia Masters 2018," ucapnya.

Dengan kekalahan Anthony Indonesia hanya menyisakan satu wakil di sektor tunggal putra, yaitu Jonatan Christie yang baru akan memainkan babak pertama hari ini melawan wakil India, Sameer Verma.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gagal Melaju, Ini Kata Anthony Sinisuka Ginting : https://ift.tt/2ScWwKU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagal Melaju, Ini Kata Anthony Sinisuka Ginting"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.